Hukrim

Bacok Warga Gunakan Sajam, Warga Sungai Kakap Diciduk Polisi

Korban penganiayaan ketika mendapatkan perawatan medis (Foto: Istimewa)

Kubu Raya - Anggota Unit Reskrim Polsek Sungai Kakap mengamankan Suryadi alias Bacok (29) warga Jl. Pramuka Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya diduga melakukan tindak pidana penganiayaan Sabtu,(23/03).

Kapolsek Sektor Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan telah mengamankan tersangka Suryadi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam,"iya benar kita ada mengamankan tersangka Suryadi Saat ini tersangka tengah dilakukan proses lebih lanjut.

"kronologi kejadian tersebut berawal
Korban cekcok dengan istri pelaku dirumahnya jl. Pramuka desa rt 06/ rw 07 desa sungai rengas, kemudian pelaku mengambil senjata tajam jenis parang seleng dan langsung menebas ke arah leher istri pelaku kemudian ditangkis oleh istri pelaku sehingga mengenai tangan sebelah kanan hingga putus, setelah menganiaya istrinya si pelaku ini kemudian mendatangi tetangga nya Tjua bu nguan yang pada saat itu korban Tjua bu nguan akan pergi bersama anaknya Toni untuk pergi ke pasar membeli kertas sembahyang tiba-tiba pelaku datang dan langsung menebas korban sehingga mengenai tangan kiri, pipi bagian kiri dan telinga bagian kanan Atas kejadian tersebut korban membuat laporan kepolsek sungai kakap .

Mendapatkan laporan kasus penganiyaan anggota Unit Reskrim Polsek Kakap melakukan serangkaian penyelidikan, dari hasil penyelidikan kemudian anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku suryadi als bacok setelah pelaku di tangkap dan di introgasi ia mengakui telah melakukan KDRT dan penganiayaan terhadap kedua korban tersebut. atas kejadian tersebut pelaku di gelandang ke polsek sungai kakap guna proses lebih lanjut.

(Dedi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top