Regional

Tingkatkan PAD Tim Gabungan Gelar Razia di Pontianak

Pontianak-Tim gabungan dari UPT Pontianak-wilayah 1 melaksanakan razia gabungan bersama Dirlantas Polda Kalbar, Sat Pol PP Provinsi Kalimantan Barat, Jasa Raharja, tim Saber dari BPKPD Provinsi Kalimantan Barat, Kubu Raya Danlanud wilayah 2 di jalan Sultan Sahrir Pontianak Selatan Kalimantan Barat,Senin (08/04)

Kepala Seksi penerimaan Penagihan Pajak Samsat Kota Pontianak, Kalimantan Barat Markus, D saat di temui Media Ini dilokasi Mengatakan kegiatan razia rutin di lakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

"Perlu kita ketahui pajak kendaraan motor ini adalah salah satu sumber penerimaan pajak provinsi yang digunakan untuk membangun Kalimantan Barat,"ujarnya.

Dari beberapa kegiatan rutin yang kami lakukan seperti ini tingkat kelalaian membayar pajak ini masih cukup tinggi yaitu 20% sampai 30% itu masyarakat belum membayar pajak kendaraan motor.

Untuk itu Kami menghimbau kepada masyarakat agar taat membayar pajak kendaraan bermotor. Karena membayar pajak itu merupakan kewajiban bagi pemilik kendaraan bermotor, warga di minta bayar pajak tepat waktu untuk menghindari denda yang menjadi sangsi daripada pajak tersebut dan kegiatan ini rutin hampir setiap bulan kami laksanakan secara bergiliran dan di seluruh kabupaten kota dilakukan hal yang sama,"pungkasnya.

(Mail)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top