Hukrim

Ini Hasil Visum Terhadap AU Korban Pengeroyokan di Pontianak

Foto: dr Sucipto

Pontianak – Kasus penganiayaan dan dugaan pengeroyokan terhadap pelajar disalah satu sekolah di Pontianak yang beredar liar di media sosial dan media massa yang diduga dilakukan oleh tiga pelaku saat ini tengah ditangani oleh penyidik Polresta Pontianak.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono kepada sejumlah wartawan Rabu,(10/04) menegaskan, kalau kasus penganiyaan dan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga pelaku yang masih berstatus pelajar akan diproses secara hukum, namun sesuai aturan yang ada mengingat pelaku dan korban masih pelajar.

“Untuk kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Au pelajar di salah satu sekolah di Pontianak sudah ada tiga orang yang sudah dilakukan pemeriksaan dan untuk pentepan setatus setelah selesai penyidikan,”ujar Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menambahkan,dari hasil pemeriksaan penyidik apa yang dilakukan pelaku terhadap korban dalam kasus penganiyaan tersebut tidak semua nya benar.

Terpisah, Biddokkes Polda Kalbar dr. Sucipto mengatakan mengenai berita yang beredar kalau alat sensitif korban terjadi kerusakan tidak benar. Karena dari hasil visum tidak ditemukan adanya kerusakan dialat sensitif korban,”pungkasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top