Regional

Jalan Rusak Parah, Warga Jalan Parit Tengkorak Minta Pemda Perbaiki

Kondisi Jalan Parit Tengkorak, Kecamatan Sungai Raya mengalami kerusakan (Foto: Ngadri)

Kubu Raya - Infrastruktur merupakan urat nadi penghubung antara wilayah yang satu dengan wilayah lainnya. Sehingga, kondisi infrastruktur yang baik sudah pasti menjadi harapan semua masyarakat, karena dengan kondisi infrastruktur yang baik bisa mendongkrak ekonomi masyarakat.

Namun sayangnya JL. Parit Tengkorak di Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya sudah hampir mengalami kerusakan cukup parah belum tersentuh pembangunan dari pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Kondisi jalan ini sudah hampir lima tahun mengalami kerusakan namun belum ada perbaikan dari Pemda kabupaten Kubu melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR). Saya berharap pemerintah cepat melakukan perbaikan supaya warga yang melalui jalan ini tidak kesulitan lantaran becek dan licin ketika musim hujan,"ucap Ajin kepada media ini Kamis,(11/04)

Hal senada diungkapkan oleh warga setempat lainnya, yakni Frengky menurutnya jalan parit Tengkorak memiliki tiga warna yakni hitam artinya di aspal, putih artinya disemen dan kuning artinya rusak karena becek dan berlumpur.

"Saya minta tolong kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya jalan ini mohon diperbaiki. Karena dengan kondisi jalan rusak warga sering jatuh karena licin, belum lagi ketika musim panas jalan menjadi berdebu. Jadi, mohon dan tolong jalan ini diperbaiki dan di barau,"ucapnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top