Travel

Keren Wisata Water Front City Pontianak Ramai Pengunjung

Wisata Water Front city Pontianak di Jl Tanjungpura Pontianak Selatan Kalimantan Barat (Foto: Ngadri)

Pontianak - Waterfront City di Kelurahan Benua Melayu Laut, Jl Tanjungpura, Pontianak Selatan yang dibangun oleh Pemerintah Pusat di Kota Pontianak menjadi tempat wisata alternatif untuk warga setempat.

Water Front city bukan hanya menjadi tempat alternatif berwisata, Waterfront City juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berolahraga seperti jalan dan lari pagi lantaran lintasannya cukup panjang.

Salah satu pengunjung wisata Water front City Reza ketika dikonfirmasi oleh media ini, Sabtu (13/04) mengatakan,letak wisata water front city yang langsung berhadapan dengan Sungai Kapuas menambah asyik ketika berkunjung di Waterfront City ini dan banyak dijual sejumlah kuliner seperti jagung bakar, bakso dan makanan kuliner lainnya.

"Saya sering berkunjung ke wisata water Front city ini bersama teman dan kadang bersama pacar. Wisata ini sangat bagus dan menakjubkan,"ucap Reza.

Untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi Waterfront City bisa melalui Gang Kamboja, Gang Bayu dan beberapa Gang yang lainnya di Jalan Tanjungpura.

Wisata Waterfront City Tak hanya menjadi tempat alternatif berwisata, tapi bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berolahraga seperti jalan dan lari pagi lantaran lintasannya cukup panjang.
Mulai dari Jembatan Kapuas I hingga menuju wisata Taman Alun-alun Kapuas Pontianak di Jalan Rahasia Oesman.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top