Pendidikan

Murid TK dan KB Angkasa Lanud Supadio Gelar Perpisahan

Kubu Raya - Puluhan murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Angkasa Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio didampingi para guru pengajar dan orang tua murid memeriahkan acara perpisahan sekolah tahun ajaran 2018/2019, di gedung Teddy Kustari Lanud Supadio, Senin (6/5).

Pagi itu begitu haru dan penuh canda tawa menghiasi wajah anak-anak TK dan KB Angkasa, diiringi gemuruh suara Drumband anak-anak TK Angkasa yang menggema, sontak membuat para orang tua murid serta seluruh hadirin terharu sekaligus bangga dan gembira yang tak tertahan, menyaksikan penampilan anak-anak kesayangannya yang penuh prestasi.

Tak ketinggalan Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus pun larut dalam suasana deru yang menggema sembari bertepuk tangan, yang saat itu didampingi para pengurus Yasarini lainnya.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny Imelda Palito Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus penghargaan yang tinggi atas kepercayaan para orang tua murid khususnya, maupun masyarakat pada umumnya yang telah mempercayakan TK dan KB Angkasa sebagai tempat untuk mendidik anak-anak untuk meraih cita-citanya.

Sementara itu, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus yang berkesempatan hadir bersama para Kadis dan Komandan satuan jajaran Lanud Supadio, terkesan menyaksikan berbagai penampilan prestisius anak-anak TK dan KB Angkasa.

Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus mengharapkan kepada seluruh anak-anak agar prestasi yang telah dicapai hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan.

“Keberhasilan yang telah dicapai para murid tk dan kelompok bermain angkasa merupakan kerja keras dan ketekunan anak-anak yang dilandasi semangat belajar yang tinggi. Untuk itu, saya berharap kepada anak-anakku, agar apa-apa yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk mencapai cita-cita ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," ucap Marsma TNI Palito Sitorus.

(Dika)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top