Hukrim

Pelajar SMA di Pontianak Dibacok Orang Tidak Dikenal

Mas siswa SMA Pontianak menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal Minggu,(12/05) Foto: Istimewa

Kubu Raya- MS (16) Siswa pelajar SMAN 3 Sungai Kakap, Kabupaten Kubu raya menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal dan sempat di larikan kerumah sakit Sultansyarif Abdurrahman Pontianak Kota.Korban merupakan warga Rt.020/Rw.006 paret Toadik,Desa pal 9,Kecamatan sungai kakap, Minggu(12/5/2019) malam sekitar pukul 00. WIB.

Peristiwa terjadi di,JL Husin Hamzah Kel Pal Lima Kec.Pontianak Barat(Di jalan raya depan Masjid Assalam)Pada Saat MS sedang di dibonceng oIeh temannya sdra'Randa Saputra menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba datang dari arah belakang sebeIah kanan'2(Dua)orang berboncengan menggunakan sepeda motor vario warna hitam dan yang dibonceng membacokkan senjata tajam jenis samurai dan mengenai bagian tengan sebelah kanan MS.

"Korban sempat ditolong oleh teman~temannya.selanjutnya
Korban dibawa kerumah sakit oleh teman-temannya dan pelaku langsung melarikan diri kearah kota,"ucapnya.

Effendi Orang tua korban saat di wawan carai wartawan media ini berharap aparat berwenang bisa segera mengungkap kasus tersebut,serta pelaku diduga penganiayaan bisa segera ditangkap.

"Kita dari pihak keluarga ambil hikmahnya saja.Ini suatu pelajaran untuk kita semua.Kepada pihak kepolisian, kami berharap kasusnya bisa segera dituntaskan,dan pelakunya segera ditangkap,"pungkasnya.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top