Hukrim

Selama Ramadhan, Dua Rumah di Gang Alqadar Pontianak Disatroni Maling

Foto : Ilustrasi

Pontianak - Bulan Suci Ramadhan seharusnya dijadikan momen untuk berlomba-lomba menabung pahala dan bertobat. Namun, sayangnya bulan yang penuh berkah ini justru masih ada orang yang melakukan dosa dengan melakukan dugaan pencurian di Gang Alqadar Dalam, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kota Pontianak Minggu,(12/05/2019).

"Rumah tetangga saya waktu ditinggalkan shalat tarawih dibongkar orang yang diduga pencuri. Pencuri masuk kedalam rumah dan membongkar lemari dan pakaian, tapi belum diketahui secara pasti apa yang hilang akibat Pencurian itu,"ucap salah satu warga Gang Alqadar Dalam.

Selain rumah tetangga sebelah, rumah yang baru dibangun dibagian belakang rumah saya tadi malam pas warga shalat tarawih juga kecurian. Padahal rumah itu belum jadi hanya pekerja tukang yang ada,"ujarnya.

Sementara itu, warga Gang Alqadar Dalam yang lainnya mengatakan hal yang sama, Kalau dibulan Ramdhan ini ada dua kali aksi Pencurian diwilayahnya,"iya benar kemaren rumah warga dibongkar maling. Tapi belum tau apa yang hilang dari aksi Pencurian tersebut,"tukasnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top