Hukrim

Dit Binmas Polda Kalbar Berikan Paket Lebaran Kepada Pemulung

Sejumlah pemulung di Kabupaten Kubu Raya menerima paket lebaran dari dit binmas Polda Kalbar Jumat,(17/05) Foto: Humas Polda Kalbar

PONTIANAK – Direktorat Binmas Polda Kalbar melaksanakan kegiatan “Dit Binmas Peduli”, kali ini para pemulung sampah di Kabupaten Kubu Raya menjadi sasaran kegiatan Dit Binmas. Menyambangi dan memberikan paket lebaran ini dilaksanakan pada Kamis (16/5)

Direktur Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyo menerangkan bahwa kegiatan dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat. Dan kali ini Dit Binmas memilih para pemulung ditempat pembuangan akhir sampah Rasau, Kabupaten Kubu Raya.

“Yang pastis selain untuk menjaling komunikasi, ini juga dalam momentum Ramadhan dan menjelang lebaran. Kami jajaran Dit Binmas ingin berbagi kepada masyarakat” tutur Direktorat Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono

Kombes Pol Mujiyono juga menyampaikan bahwa selain pemberian paket lebaran kepada masyarakat disekitar tempat pembuangan akhir, anggota Dit Binmas juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban jelang pengumuman hasil pemilu 2019.

Sumber: Humas Polda Kalbar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top