Busines

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Harga Daging Sapi di Pontianak Normal

Salah satu Penjual daging sapi di pasar Flamboyan menunjukkan daging import Sabtu,(18/05) Foto: Ngadri

Pontianak - Menjelang perayaan hari idul Fitri 1440 H harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di pasar Flamboyan Pontianak sudah mulai mengalami kenaikan. Sejumlah bahan pokok yang mengalami kenaikan diantaranya cabai keriting, tomat, bawang putih dan bawang merah.

Namun, walaupun terbilang terjadi adanya kenaikan harga barang masih terbilang wajar seperti harga buah tomat, sebelumnya Rp 30 ribu dan naik menjadi Rp 35 ribu dan cabai keriting sebelumnya Rp 35 ribu menjadi Rp 50 ribu.

Dari pantauan media ini dilapangan pada Jumat,(17/05) harga daging sapi potong masih stabil berkisar Rp 125 ribu per kg dan Rp 80 ribu untuk daging import.

Satu diantara pedagang daging sapi di pasar Flamboyan Pontianak Sobri, mengatakan harga daging sapi masih normal belum ada kenaikan. Biasanya harga daging mulai naik pada H-2 menjelang hari raya idul Fitri.

"Untuk saat ini harga daging masih normal, stok daging juga cukup hingga hari raya idul Fitri. Saya berharap kepada pemerintah agar tidak ada kenaikan harga daging yang signifikan, karena kalau harga daging naik akan berpengaruh terhadap konsumen yang enggan membeli daging,"ujarnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top