Regional

Bripka Aska Anggota Polda Kalbar Qori Bersuara Merdu

Bripka Aska ketika menjadi Qoriah kegiatan buka puasa bersama yang digelar Polda Kalbar Senin,(20/05) Foto: Humas Polda Kalbar

Pontianak - Bripka Aska anggota kepolisian Polda Kalbar yang merupakan lulusan pondok pesantren menjadi Qori membaca ayat suci Alquran pada kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri Forkompinda, anak yatim-piatu dan ribuan para undangan di mapolda Kalbar Senin,(20/05/2019) pukul 16.00 WIB.

Suara Bripka Aska begitu merdu, lantunan ayat suci Alquran yang dibaca menyentuh hati para undangan yang menghadiri acara berbuka puasa. Para undangan yang hadir spontan terdiam dan fokus mendengarkan ayat demi ayat yang dibaca Bripka Aska.

Salah satu undangan terkagum-kagum dan mengatakan, masyaallah suaranya merdu sekali, karena penasaran ia pun langsung berdiri dan melihat Qori yang membaca ayat suci Alquran tersebut." ternyata yang membaca Alquran seorang anggota polisi.

"Mendengarkan bacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan dengan indah oleh Qoriah ini membuat hati saya menjadi tenang,"ujar Ismail.

Kabidhumas Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, Bripka Aska merupakan anggota kepolisian Polda Kalbar yang merupakan lulusan sekolah pondok pesantren. Selain sebagai anggota kepolisian ia juga sering berdakwah.

"Pada acara buka puasa bersama ini Bripka Aska sebagai Qori membacakan ayat suci Al-Qur'an, sementara saritilawah dibacakan oleh Bripda Fajari F. Ramadhanto,"ujarnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top