Murah dan Enak Warung Bakso Gang Mendawai Selalu Ramai Pembeli

Pedagang Bakso Gang Mendawai Pontianak sedang membuat bakso untuk konsumen Sabtu,(25/05) Foto: Ngadri

Pontianak - Makanan "Bakso" salah satu kuliner khas Pontianak yang banyak disukai oleh warga, seperti salah satunya warung bakso yang terletak di Gang Mendawai, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan Setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh warga.

"Saya buka warung ini dari jam 04.00 sore sampai malam hari sekitar jam 11.00, pembelinya Alhamdulillah lumayan rame. Karena bakso yang saya jual rasanya enak dan murah,"ucap Pakde sembari melayani pembeli Sabtu,(25/05).

Untuk satu mangkok, saya jual Rp12 ribu dan minuman teh es Rp5000 ribu. Kalau harga saya rasa masih terjangkau oleh warga dengan kondisi saat ini, karena pembelinya kebanyakan anak-anak kuliah dan warga yang dekat warung,"ujarnya.

Sementara itu, satu diantara pembeli yakni Fani mengaku sering membeli bakso yang dijual oleh pakde, karena baksonya enak dan murah. Selain enak dan murah kebetulan tidak jauh dari rumah.

"Bakso ini saya beli untuk berbuka puasa, buka puasa dengan yang lainnya sudah biasa. Tapi kalau dengan bakso mungkin agak berbeda, karena bakso bisa buat segar karena panas dan pedas,"tukasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top