Busines

Jelang Lebaran Ramayana Pontianak Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Swalayan Ramayana Pontianak di JL Tanjungpura Minggu,(26/05) Foto: Ngadri/delikkalbar.com

Pontianak - H-10 Lebaran 1440 Hijriah pusat perbelanjaan Ramayana yang terletak di Jalan Tanjungpura Pontianak mulai ramai dikunjungi oleh warga. Sejumlah warga tampak berduyun-duyun membeli kebutuhan IdulFitri dengan membawa anak dan istri Minggu,(26/05).

Dari pantuan Media ini dilapangan, Harga barang dijual beraneka ragam. Untuk baju kaos, kemeja dan celana panjang oleh pihak Ramayana dipasang plang harga sepatu anak-anak dan dewasa dengan kisaran harga dimulai Rp 60 ribu, hingga Rp 100 ribu. Sementara itu, untuk baju kemeja, celana panjang dan kaos orang dewasa dengan kisaran harga dari Rp30 ribu hingga Rp 130 ribu.

"Harga kemeja, celana panjang dan kaos sesuai yang tertera ditulisan ini. Ada juga yang diskon,"ucap salah satu karyawan Super Market Ramayana Pontianak.

Suasana Swalayan Ramayana Pontianak.

Silahkan dipilih sesuai selera, untuk pembayaran barang bisa langsung ke kasir. Hari lagi diskon besar-besaran sayang kalau dilewatkan,"ujarnya.

Sementara itu, satu diantara pengunjung Ramayana mengatakan, alasan ia berbelanja di Ramayana selain harganya murah juga tidak berdesakan dengan pengunjung yang lainnya.

"Kualitas barang-barang bagus dan terjangkau. Untuk ukuran kami warga menengah kebawah harga baju yang dijual di Ramayana masih terjangkau,"tukasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top