Regional

Halal Bihalal Gubernur Kalbar Dihadiri Sejumlah Pejabat

Halalbihalal di Rumah kediaman Gubernur Kalbar di hadiri Sejumlah pejabat Rabu,(05/06) Foto: Andika Lay

Pontianak - Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan guna membangun Kalbar lebih maju kedepannya di hari kemenangan, terlebih lagi usai Pemilu yang sempat menimbulkan ketegangan, beberapa waktu yang lalu.

“Walaupun sedikit, kita bisa memberi kontribusi dalam perbaikan dan kebaikan, itulah orang yang beruntung sebenarnya. Di dalam masyarakat yang majemuk ini di Kalbar, saya ajak seluruhnya untuk bersama membangun Kalbar, kita bersinergi, kita jaga persatuan dan kesatuan,” kata H Sutarmidji di sela-sela Halalbihalal Rumah Dinas Gubernur Kalbar, Rabu (5/6).

Ia juga berharap di momenn 1 Syawal 1440 H, umat Islam dapat bersama-sama untuk introspeksi diri supaya ada perubahan lebih baik pada diri masing-masing, lingkungan, keluarga, Kalbar serta Indonesia.

"Saya berpesan harus lebih sabar, bisa berbagi, bisa menghormati hak-hak orang lain, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat," pesannya.

Halalbihalal Idul Fitri 1440 H ini juga dihadiri Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Herman Asaribab, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI
Gregorius Agung W. D. Wali Kota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan, Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus, Ketua Umum YBS, Tjioe Kui Sim, Ketua MABM Kalbar Chairil Effendy.

(Lay)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top