Regional

Sujiwo : Momentum Idul Fitri Untuk Saling Silahturahmi dan Memaafkan

Open house hari raya idul Fitri di kediaman wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo di Jalan Sui Raya Dalam Kamis,(06/06) Foto: Ibas

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak masyarakat Kubu Raya untuk bersama-sama memaknai Hari Raya Idul Fitri sebgai sebuah momentum untuk saling silaturahmi dan berkomunikasi, saling memaafkan satu sama lain dan menjg kebersamaan sebagai bentuk ucapn syukur atas kemenangan bersama setelah melewati masa puasa sebulan penuh.

"Mari kita bersama-sama jadikan momentum idul fitri ini sebagai sebuah momen bagi kita untuk saling silturahmi, saling menjaga kekompkan dan kebersamaan, menjaga komunikasi diantara kita satu dengan yang lain," ujar Sujiwo Kamis,(06/06)

Sujiwo juga mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya untuk membuka pintu maaf bgi dirinya da keluarga. Untuk membagun kebersamaan dan silaturahmi dengan selurih masyarakat. Sujiwo bersama keluarga akan menggelar open houe idul fitri pada hri Jumat, 7 Juni 2019 di kediaman pribadinya di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Mediteranian Palace No 3A-Sungai Raya.

"Untuk berbagi kebahagiaan bersama di hari yag fitri ini, kami juga mengundang seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama, forkopimda, ASN dan seluruh msyarakat Kubu Raya agar berkesempatan hadir di acara open house dikediaman kami. Insya Allah besok tanggal 7 Juni 2019," ajak Sujiwo.

Sujiwo mengaja seluruh msyrakat untuk dapt hdir dikediaman pribadinya di Sunga Raya, untuk bersama-sama saling bermaafan sekaigus mempererat tali silaturahmi. Sujiwo ingin melalui open house tersebut tidak ada lagi sekat pemisah antara masyarakat dengan pemimpin.

"Saya mengajak seluruhnya datang beramai-rami, kita bersama-sama saling membuka pintu maaf dan saling memperkuat dan mempererat silaturahmi kita. Kita harus tetap bersatu dan bersama-sama membangun Kubu Raya," pinta Sujiwo.

(Deni)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top