Hukrim

Warga Desa Sungai Buluh Manis Mata Ditemukan Gantung Diri

Warga Desa Sungai buluh Kecamatan manis mata ditemukan gantung diri Kamis,(06/06) Foto: Wan Usmansyah

KETAPANG - Warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Manis Mata digegerkan dengan adanya penemuan seorang perempuan bernama Bulai Ariska (30) yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Dusun Sungai Buluh Kanan Desa Sungai Buluh Kecamatan Manis Mata, Kamis (6/6).

Korban ditemukan gantung diri disebuah warung sekaligus tempat tinggal suami dan kedua anaknya yang terletak dilokasi dekat pabrik PT MSL Desa Sungai Buluh.

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat, SIK MH melalui Kapolsek Manis Mata AKP Yafet Efraim Patabang SIK ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian diketahui atas laporan warga tentang adanya seorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan beberapa saksi bahwa pada hari Rabu (5/6) sekira jam 22.00 Wib, Korban, Supan (suami korban), dan kedua anak mereka tidur disebuah warung yang sekaligus sebagai tempat tinggal mereka. Sekitar jam 07.00 Wib, suami korban terkejut mendengar teriakan anaknya membangunkan suami korban, suami korban langsung bangun dan mendapati istrinya sudah tergantung pada seutas kain panjang yang diikatkan ke bagian reng atas rumah warung tersebut dan bawahnya diikatkan ke bagian leher korban", jelasnya, Kamis (6/6).

Ia menambahkan, Suami korban langsung berupaya menurunkan tubuh korban dan disaksikan oleh anak korban dan saksi saksi lainnya yang saat itu datang ke warung untuk membeli rokok.

" Saat petugas unit Reskrim datang ke TKP, Posisi korban sudah tidak lagi tergantung lantaran sudah diturunkan oleh suami korban dibanti dengan warga yang kebetulan ada di TKP. Keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi karena meyakini bahwa korban memang sengaja berniat bunuh diri",pungkas AKP Yafet Efraim Patabang.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top