Hukrim

Warga Ketapang Dihebohkan Wanita Cantik Mencoba Terjun Dari Jembatan Pawan

anggota SPKT Polres ketapang ketika menyelamatkan warga ketika mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan pawan 1 Jumat,(07/06) Foto:Wan Usmansyah

KETAPANG - Kembali warga Ketapang  dihebohkan dengan adanya percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan pawan 1 kecamatan delta pawan  yang dilakukan oleh Herlinawati (38) warga jalan H Murni Gg Jeruk, Jumat (7/6) sekitar pukul 13.00 Wib.

" Yang bersangkutan mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Pawan 1 Ketapang dan mengendong anak kandungnya yang berusia 4 tahun", jelas Kapolsek Delta Pawan Polres Ketapang AKP Slamet Kusumo Widodo ketika dikonfirmasi, Jumat (7/6).

Diterangkannya, pada saat sebelum kejadian diketahui bahwa 3 orang wanita ikut membantu dan berteriak memberikan informasi kepada warga bahwa ada ibu yang sedang menggendong anaknya mencoba  bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

"Berkat kesigapan warga yang mengetahui akhirnya percobaan bunuh diri bisa digagalkan dengan menggunakan satu buah perahu dayung dan satu buah perahu mesin. Selain itu ada juga yang menyelamatkan dengan cara melompat dari jembatan dan berenang", terangnya.

Selanjutnya yang bersangkutan di bawa kerumah sakit Agusjam untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan dimintai keterangan oleh petugas piket SPKT Polres Ketapang.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan penjelasan apa penyebab sehingga korban melakukan percobaan bunuh diri karena masih dalam pemeriksaan.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top