Hukrim

Heboh Seorang Kakek di Ketapang Ditemukan Tewas di Kolong Rumah

Jenazah Seorang Kakek ketika mendapatkan pemeriksaan medis Minggu,(09/06) Foto: Istimewa

KETAPANG - Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Asnawi Keri (80) ditemukan berada dikolong rumah warga tepi Sungai Pawan Ketapang Dusun Nipah Malang Desa Sungai Awan Kanan Kecamatan Muara Pawan Ketapang dalam keadaan sudah meninggal dunia, Minggu (9/6) sekitar pukul 07.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Eko Mardianto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan tubuh seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia.

" Berdasarkan Interogasi lisan beberapa orang saksi menjelaskan bahwa korban diduga terpeleset dan terjatuh di sungai kemudian tersangkut dibawah kolong rumah Warga. Korban sudah berusia Lanjut [80 Tahun] dan sudah pikun. Korban sehari hari biasa berada di sekitaran TKP", jelas AKP Eko Mardianto, Minggu (9/6).

Ia menambahkan, saat dilakukan VER terhadap korban di RSUD Agoes Djam Ketapang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

" Jenazah korban kemudian diserahkan kepihak keluarganya setelah dilakukan VER dan pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Otopsi",ungkapnya.

(wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top