Busines

Posko Terpadu Bandara Supadio Pontianak Resmi Ditutup

Apel penutupan posko angkutan lebaran 2019 di Bandara Internasional Supadio Pontianak Kamis,(13/06) Foto: Ngadri

Kubu Raya - Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, menggelar apel penutupan Posko Terpadu angkutan Lebaran 2019, sebagai pusat informasi dan pelayanan lainnya pada Kamis,(13/06)

"Posko tersebut dibuka mulai 29 Mei hingga 13 Juni 2019 yang melibatkan unsur AP II Cabang Pontianak, Airnav,TNI, Polri, instansi pemerintah,  airlines dan ground handling ," ucap General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio Pontianak, Jon Mukhtar Rita

Lebih lanjut, Jon Mukhtar Rita mengatakan posko tersebut untuk menjamin kemudahan, kenyamanan, dan keamanan para penumpang baik yang berangkat maupun yang datang, dan hari ini resmi ditutup dengan digelar apel.

"Peningkatan penumpang telah kita antisipasi bersama dan sudah kita imbangi dengan sarana dan prasarana yang lebih baik. Berbagai upaya telah kita lakukan bersama dalam pelaksanaan posko angkutan lebaran untuk meningkatkan keamanan
keselamatan dan kenyamanan para pengguna jasa bandara bandara udara.

Ketersediaan administrasi dan logistik, kesiapan penanganan keselamatan, ketersediaan sarana angkutan umum cadangan moda darat maupun tambahan extra flight guna antisipasi lonjakan penumpang serta hiburan menarik di wilayah terminal bandara udara telah dilakukan dengan baik.

"Kerjasama, integritas serta koordinasi yang masif telah dijalankan dengan maksimal antar sesama instans.Perlu kami sampaikan bahwa total penggerakan pesawat dari H-7 sampai dengan H+6 lebaran dari data yang telah dihimu oleh tim posko monitoring angkutan angkutan lebaran 2019 adalah sebanyak 1.269 pergerakannya dengan total penumpang sebanyak 155.548 penumpang.

"Hari ini merupakan penutupan kegiatan posko angkutan lebaran. Apa yang telah kita lakukan selama hampir tiga pekan memang tidaklah mudah, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada stekolder yang telah mensukseskan posko angkutan lebaran 2019,"pungkasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top