Hukrim

Gelar Operasi Pekat, Polsek Pontianak Kota Amankan Penjual Miras

Polsek Pontianak Kota mengamankan D alias Gabe diduga menjual miras jenis tuak Selasa,(18/06) Foto: Ngadri

Pontianak - Gelar Operasi pekat jajaran kepolisian Polsek Pontianak Kota mengamankan D Als GABE warga Komplek Surya Kencana 1 Blok G No 29 diduga menjual miras jenis tuak Selasa,(18/06) sekitar pukul 19.00 wib.

Kapolsek Sektor Pontianak Kota Kompol Sugiyono, SH.MH melalui Kasihumas Aiptu.M.P.Simanjuntak ketika dikonfirmasi media ini membenarkan, telah mengamankan D alias Gabe diduga menjual miras jenis tuak.

"Iya benar kita ada mengamankan D alias Gabe diduga menjual miras, saat ini kasunya tengah dilakukan proses lebih lanjut,"ujarnya.

Lebih lanjut, Aiptu, M. Simanjuntak menerangkan kronologis penangkapan terhadap D alias Gabe Pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2019 sekira pukul 17.30 Wib.Anggota lidik polsek Pontianak kota mendapatkan informasi dan laporan dari masyarakat bahwa di Jln Asahan kompleks pasar tengah Kelurahan darat sekip Kecamatan Pontianak kota bahwa D alias Gabe menjual miras jenis tuak.

"Mendapatkan informasi tersebut, anggota lidik polsek Pontianak kota melakukan pengecekan di tempat tersebut dan mendapatkan 1 ken dan 5 botol miras jenis tuak yang di jual oleh D, selanjutnya D dan barang bukti dibawa ke polsek Pontianak kota guna proses lebih lanjut.

Selain D yang kita amankan, ada Barang Bukti 1ken 25 liter tuak dan 5 botol tuak, untuk proses lebih lanjut kasus dilimpahkan ke Sat Sabhara Polresta Pontinaka Kota untuk dilakukan sidang Tipiring,"pungkasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top