Politik

8 Fraksi DPRD Kalbar Minta 3 Raperda Untuk di Bahas Lebih Lanjut

Pontianak – Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan memberikan apresiasi dan dukungan kepada semua Fraksi di DPRD Kalbar yang memberikan dukungannya terhadap Raperda yang di ajukan untuk dibahas lebih lanjut.

“Alhamdulillah, 8 Fraksi di DPRD Kalbar menyambut baik Raparda yang diajukan untuk terus dilanjutkan pada sidang-sidang berikutnya,” kata H Ria Norsan, Selasa (25/6) saat menghadiri PU Fraksi DPRD Kalbar di Gedung DPRD Kalbar.

8 fraksi DPRD Kalbar yang menyetujui 3 Buah Raperda untuk dibahas lebih lanjut diantaranya, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN Fraksi NasDem, Fraksi Nurani Keadilan  dan Fraksi Persatuan Keadilan Sejahtera.

Ketiga Raperda yang diajukan oleh Pemprov Kalbar diantaranya yakni Raperda Tambahan Penyertaan Modal Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat;  kemudian Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat; dan Raperda Pramuwisata.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top