Olahraga

Pengurus PBVSI Provinsi Kalbar Resmi Dilantik

Singkawang - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalbar melaksanakan rapat kordinasi daerah (Rakorda) Pengprov PBVSI Kalbar tahun 2019. Dilanjutkan pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Kalbar bertempat di Dayang Resort Singkawang, Sabtu (6/7/2017).

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjend TNI Herman Asaribab dan Ketua KONI Kalbar, Fahrudin Siregar menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Kalbar masa bhakti 2017-2021 yang dikukuhkan dan dilantik langsung oleh ketua umum PP PBVSI, Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH dalam sambutannya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kalbar. “Kami bersama pemerintah daerah siap mendukung, Kalbar harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Kalbar segera siapkan program-program membumi yang mampu kita semua laksanakan,”

Selain itu, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH selaku pembina mengajak PBVSI Kalbar untuk bangun terus interaksi dengan semua komponen di Kalbar untuk maju, sehingga soliditas dan sinergitas tersebut insyaallah semua yang kita programkan dapat dilaksanakanan.

“Jadikan momentum pelantikan dan pengukuhan PBVSI Kalbar inj sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kalbar. Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga siliditas dan solidaritas dan mengembangkan kemitraan dengan semua pihak dan jadikan PBVSI Kalbar sebagai wadah generasi muda dalam mengembangkan prestasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua umum PP PBVSI, Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo dalam acara pengukuhan menekankan kepada Pengprov PBVSI Kalbar yang baru dikukuhkan untuk mengemban misi kepengurusan ini menuai prestasi - prestasi yang mengangkat kehormatan bangsa dan siap memberikan kesuksesan melalui pengabdian serta bertanggungjawab dalam kepengurusannya.

“Setelah Saya kukuhkan dan dilantik, segera membuat program-program yang memang betul bisa dilaksanakan sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bisa kita harapkan. Semoga dibawah pengurusan Pa Irwan selaku Ketua Pengprov PBVSI Kalbar, perbola volian bisa terus maju kedepan,” ujar Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo.

Ketua umum PP PBVSI mengapresiasi Kalbar sudah siap melaksanakan kejurnas bola boli pantai dan indoor, ia berkeyakinan ini semua mendapat dukungan dari Pemerintah daerah dan Kapolda Kalbar selaku pembina.

“Bola voli adalah olagraga prestasi sehingga perlu dicari atlet. Bendera merah putih bisa berkumandang di negara orang lain karena prestasi atlet. Olahraga pengabdian ini untuk meraih prestasi yang baik, akan bermunculan atlet atlet baru dan
akan muncul club-club baru dari bapak asuh BUMN dan lainnya. Melalui olah raga bola voli ini juga membantu negara dalam membona generasi muda terhindar dari berbuat kriminalitas dan tentunya membantu pemerintah dibidang pariwisata melalui kehadiran wisatawan,” ucap ketua umum PP PBVSI, Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sujarwo.

Sebagai informasi, dalam kesempatan ini juga Ketua KONI Kalbar, Sekda Pemkot Singkawang dan Walikota Singkawang selaku Ketua Pengprov PBVSI Kalbar berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan terkait kesiapan dan rencana event yag akan dilaksanakan fi Kalbar. Nampak hadir juga Kepala Bank Kalbar, Danrem, Dandim dan Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top