Regional

HUT Ke 12 Pemkab Kubu Raya Gelar Pentas Seni

foto: ismail djayusman

Kubu Raya-Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar pameran dan pentas seni. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun(HUT) ke-12 Minggu,(07/07)

Amatan wartawan media ini di lokasi,kegiatan yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya Pemkab Kabupaten Kubu Raya itu berlangsung meriah dan dihadiri ribuan pengunjung.yang memadati halaman Kantor Bupati tersebut

Bupati H.Muda Mahendrawan didampingi pejabat lainnya terlihat antusias mengunjungi setiap stand yang telah disiapkan.Tidak hanya diikuti oleh SKPK,pameran ini juga diramaikan oleh produk unggul daerah,dan UKM.pihak instansi vertikal,perbankan termasuk sejumlah perusahaan.

Bupati Kabupaten Kubu Raya,H.Muda Mahendrawan usai membuka kegiatan secara resmi mengatakan,pameran dan pentas seni ini diadakan dalam rangka HUT Kabupaten Kubu Raya ke-12 yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal.17 Juli 2019 mendatang.

Pameran dan pentas seni itu sendiri memiliki makna yang sangat strategis dan relevan dalam upaya menggugah serta mengilas balik kembali sejarah perkembangan serta kemajuan yang telah dicapai selama 12 tahun.

Menurutnya,gelaran pameran dan pentas seni yang terlaksana ini,merupakan salah satu media yang diberikan pemerintah untuk memperlihatkan langsung produk hasil dari pembangunan dalam berbagai bidang,yang selama ini dilakukan pemerintah untuk membangun serta memajukan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut juga merupakan ajang untuk mempromosikan kesenian daerah serta berbagai hasil kerajinan tangan dan industri kreatif masyarakat yang tentunya sangat potensial untuk terus dikembangkan.

Jika kegiatan serta karya-karya seni di Kabupaten Kubu Raya tidak diberdayakan dan menjadi perhatian bersama,maka tidak tertutup kemungkinan seni dan budaya akan hilang tergerus perkembangan zaman.

Lebih lanjut dikatakan,walaupun selama ini pemerintah telah berupaya keras dalam melakukan pembangunan di berbagai sektor dalam Kabupaten Kubu Raya,dan telah dapat dirasakan manfaatnya,serta informasi yang disampaikanpun sudah maksimal,

Dengan di gelarnya pameran dan pentas seni yang terlaksana itu,merupakan salah satu media yang diberikan pemerintah untuk memperlihatkan langsung produk hasil dari pembangunan dalam berbagai bidang,yang selama ini dilakukan pemerintah untuk membangun serta memajukan Kabupaten Kubu raya.

Acara tahunan itu turut dihadiri , Forkompimkab,Sekda Kabupaten Kubu Raya,para asisten,staf ahli,Anggota DPRD tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat,tokoh perempuan,Ormas,OKP dan unsur terkait lainnya.

(mail)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top