Travel

Kasdim Sintang Hadiri Pembukaan Kelam Tourism Festival 2019

Sintang - Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki yang diwakili oleh Kasdim 1205/Stg Mayor Inf Supriyono menghadiri pembukaan Kelam Tourism Festival 2019, yang diselenggarakan di lapangan terminal Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang Senin (8/7)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan  Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Natalia Karyawati yang mewakili Gubernur Kalimantan Barat. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong di Lapangan Terminal Desa Kebong, Kec.Kelam Permai, juga dihadiri langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno M.Med P.H. Acara Kelam Tourism Festival 2019 akan digelar selama satu minggu, mulai tanggal 8 - 14 Juli 2019.

Saat menghadiri kegiatan tersebut, Kasdim 1205/Stg Mayor Inf Supriyono menyampaikan kepada para Babinsa Koramil 1205-19/Kelam, agar ikut serta mendukung dan mensukseskan acara Kelam Tourism Festival 2019 serta memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung selama kegiatan ini berlangsung.

"Berikan rasa nyaman kepada masyarakat selama kegiatan tersebut, acara ini rangkaian dari kegiatan Gawai Adat Dayak yang merupakan budaya setempat," ujar Kasdim.

Sumber : Pendam XII/Tpr

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top