Hukrim

HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Pontianak Kota Gelar Apel

Pontianak - Dalam Peringatan ke-73,Hari Bhayangkara tahun 2019,Polsek Pontianak Kota melaksanakan Kegiatan Upacara di halaman Mako Polsek Pontianak Kota yang terletak di Jalan Ampera Pontianak, Rabu(10/07).

Sesuai dengan Tema HUT ke 73 Bhayangkara yaitu "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", dapat mendekatkan diri kepada masyarakat,"

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Pontianak Kota ,Camat Pontianak Kota,Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora,Para lurah se-Kecamatan Pontianak Kota,Pleton Gabungan Anggota Polsek Kota dan Laut,Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat serta para tamu undangan lainnya sebanyak 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Sugiyono, Selaku Inspektur Upacara telah membacakan Amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo kepada para peserta apel maupun tamu undangan lainnya,dan upacara tersebut berlangsung dengan Hikmad.

Selesai kegiatan upacara di laksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah,serta pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Pontianak Kota yang di berikan kepada Personil Polsek Pontianak Kota yang tertua yaitu Iptu.Hadi Subeno dan Personil termuda Briptu Rohani Setiawan.

Adapun Maksud dan Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi serta merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri, Khusus Polsek Pontianak Kota terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pontianak Kota"tutup Sugiyono.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top