Hukrim

Berprestasi Dua Anggota Polres Sanggau Diganjar Penghargaan

Foto: Dua Anggota Polisi Kakak Beradik Saat Menerima Pengharagaan Dari Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi

SANGGAU - Dua Anggota Polisi kakak beradik berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sanggau. Putra asli Desa Sungai Muntik Kecamatan Kapuas itu mendapatkan penghargaan dari dua kategori berbeda. Bripka Syafarani yang menjabat Paur Dalgar Bagren Polres Sanggau diganjar penghargaan atas kinerjanya dalam evaluasi implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) terbaik ke-3 jajaran Polda Kalbar. Selanjutnya adalah Brigadir Mardiansyah jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin yang berasal dari Polsek Kapuas Polres Sanggau sukses meraih penghargaan atas kinerjanya dalam membina Siskamling RT 21 Kelurahan Beringin terbaik ke 2 jajaran Polda Kalbar.

Penghargaan yang diberikan usai acara penutupan pesta rakyat menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di halaman Mapolres Sanggau, Selasa (16/7) pagi itu diserahkan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.Ik, MH didampingi Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si, Dandim 1204/Sgu Letkol. Inf. Gede Setiawan dan Kajari Sanggau Tengku Firdaus kepada dua anggota polisi kakak beradik itu.

Ditemui wartawan, Brigadir Mardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Beringin khususnya RT 21 yang telah bekerjasama dan bergotong royong menjaga keamanan dan ketertiban di Keluruhan Beringin sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Brigadir Mardiansyah kepada Kapolsek Kapuas dan Kapolres Sanggau yang memberinya motivasi dan dukungan dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah binaannya.
"Terimakasih pak Kapolres Sanggau, terimakasih pak Kapolsek Kapuas atas motivasinya dan semua masyarakat di Kelurahan Beringin yang berpartisipasi aktif menjaga lingkungan di wilayah kita," ujarnya.

(dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top