Olahraga

Gertak FC Bungkam Paris Two 3-1 Turnamen Futsal Analis Cup U-17

Pertandingan Futsal Gertak FC vs Paris Two U-17 turnamen futsal Analis Cup HUT RI ke 74 di lapangan futsal di JL Paris 1 Minggu,(11/08) Photo: Ngadri

Pontianak – 14 Club Futsal Turut bersaing memperebutkan piala Analis Cup pada peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 di lapangan futsal di JL Paris 1 Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara Kalimantan Barat Minggu,(11/08)

Babak pertama turnamen futsal dimulai pada pukul 15.30 Antara Gertak FC Vs Paris Two. Sejak Pluit ditiup oleh wasit, kedua tim tampil saling menyerang. Namun, sejumlah peluang belum membuahkan hasil.

Hingga babak pertama memasuki injuri time peluang-peluang Gertak FC dan Paris Two belum ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Paris Two berusaha mengimbangi permainan Gertak Fc dengan melakukan serangan balik.

Pada menit ke- 18, Gertak FC berhasil mencetak satu gol melalui tendangan keras, pemain no punggung 11 yang bersarang ke penjaga gawang Paris Two.

Setelah kemasukan satu gol, Paris Two mencoba melakukan perlawanan dan balik menggempur pertahanan Gertak FC, terus menyerang pertahanan Gertak FC, justru tim Paris Two kebobolan pada menit ke- 22 Melalui sempakan no punggung 4 dari sebelah kiri gawang kedudukan berubah menjadi 2-0.

Pada menit ke- 24 akhirnya serangan Paris Two membuahkan hasil dan kedudukan berubah menjadi 2-1. Namun, tak lama kemudian, gertak FC berhasil menambahkan 1 skor dan hingga Pluit ditiup wasit kedudukan menjadi 3-1 dan pertandingan dimenangkan oleh Gertak FC.

Sementara itu, usai pertandingan Antara Gertak FC vs Paris Two dilanjutkan dengan perbandingan berikutnya. Yakni antara tim Paris Junior Fc berhadapan dengan TMC FC.

Pada pertandingan kali ini, tim TMC FC sejak awal permainan dimulai tampak agresif menyerang pertahanan Paris junior FC. Namun, Paris Junior FC meladeni dengan tenang dengan sesekali melakukan pasing kepada pemain lainnya.

Pada menit ke 8 tim Paris junior berhasil menjebol gawang TMC FC melalui tendangan keras pemain no punggung 11. Kedudukan menjadi 1-0.

Gawangnya kebobolan, pemain TMC FC main terus menyerang. Tapi justru gawangnya kembali kebobolan pada menit ke 13 dipenhujung injuri time.

Selanjutnya, babak kedua baru saja dimulai, pemain TMC FC melakukan kesalahan tidak jauh dari gawang dan Melalui tendangan bebas lagi-lagi tim Paris junior FC menambahkan skor menjadi 3-0. Setelah ketinggalan tiga anggka, tim TMC FC kembali menyerang dan akhirnya membuahkan hasil melalui tendangan salah satu pemain dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Pada akhir babak injuri time Paris junior FC berhasil menambahkan 1 skor dan pertandingan dimenangkan oleh Tim Paris junior FC dengan skor 4-1.

Pertandingan turnamen futsal Analis Cup kembali akan digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2019 pada pukul 15. OO wib.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top