Hukrim

Polsek Pontianak Kota Gelar Operasi Patuh Kapuas 2019

Satlantas Polsek Pontianak kota melaksanakan operasi patuh Kapuas pada Rabu,(04/09) Photo : Humas Polsek Pontianak kota

PONTIANAK - Satu Persatu Para Pengendara Sepeda Motor Roda Dua Maupun Roda Empat yang melintas di Jalan Ampera tepatnya di Depan Mako Polsek Pontianak Kota di berhentikan dan Langsung diperiksa oleh Petugas Kepolisian Sektor Kota,Dalam Kegiatan Razia Cipta Kondisi, Rabu (04/09).

Sebanyak 17 Personil di libatkan dalam kegiatan tersebut, yang di pimpin oleh Wakapolsek Kota Iptu Hadi Subeno yang berlangsung selama hampir satu jam lebih.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono melalui Wakapolsek Iptu Hadi Subeno menuturkan bahwa razia tersebut digelar dalam rangka Cipta Kondisi diwilayah hukum Polsek Pontianak Kota serta Kegiatan Operasi Patuh Kapuas 2019, yang masih berlangsung,"tuturnya.

"Selain memeriksa kelengkapan surat menyurat kendaraan sepeda motor kami juga memeriksa pengendara seperti pengendara yang membawa senjata tajam (sajam), narkoba, barang barang Ilegal,Miras (minuman keras) dan lain sebagainya,"tegas Iptu. Hadi Subeno

Lebih lanjut Subeno mengatakan bahwa dari hasil dari kegiatan Razia kali ini telah di keluarkan barang bukti Surat Tilang sebanyak 7 (tujuh) Lembar, kemudian untuk Teguran : 8 Pengendara, Narkoba,Sajam serta untuk Barang Ilegal masih Nihil," tutup Wakapolsek Kota.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top