Busines

Unik Warga Pontianak Buat Teh Celup dari Lidah Buaya

Pontianak - Atong warga Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat. Berhasil mengolah lidah buaya (aloevera) menjadi minuman es lidah buaya dan teh celup merek Aloevera Teabang.

"Untuk membuat es lidah buaya dan teh aloevera Teabang ini bahan bakunya dari tanaman lidah buaya (aloevera) yang melalui proses pengolahan yang cukup panjang,"ucap Atong pada Senin, 9 September 2019 di Pontianak.

Lebih lanjut, Atong mengatakan kalau es lidah buaya dan teh Teabang yang ia produksi sudah dipasarkan di beberapa supermarket dan toko yang ada di Pontianak.

"Harga teh Teabang yang saya produksi cukup murah, hanya Rp 7 ribu untuk satu kotak. Dan untuk es lidah buaya yang sudah dikemas didalam kotak harganya 40 ribu per kotak,"ujar Atong.

Atong menambahkan, kalau es lidah buaya yang ia produksi memiliki rasa yang enak dan segar. Begitu juga dengan teh Teabang, selain harganya murah baunya sangat harus dan rasanya tak seperti teh lainnya.

"Apabila ada warga yang ingin membeli, es lidah buaya dan teh Teabang bisa langsung mendatang alamat rumah produksi di Jl Budi Utomo, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat,"tukasnya.

(dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top