Regional

Dishub Kubu Raya Laksanakan 7 Proyek di Kecamatan Kubu dan Telopak Kedai

Pejabat pembuat komitmen Dishub kubu raya Nur Aliuddin

Kubu Raya - Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya saat ini tengah melaksanakan pembangunan 7 proyek jalan rabat beton dan dermaga di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Telopak Kedai, Kabupaten Kubu Raya.

"Dari 7 proyek jalan rabat beton dan dermaga dilaksanakan di Kecamatan Kubu 5 paket dan 2 paket di kecamatan telopak kedai. Dan jumlah pagudana sekitar Rp 3 miliar,"ucap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya Nur Aliuddin pada Kamis, (12/09).

Lebih lanjut, Nur Aliuddin mengatakan kalau pembangunan proyek jalan rabat beton dan dermaga tersebut menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun anggaran 2019 Kementerian PDT.

"Untuk pembangunan proyek dermaga satu paket Rp 323 juta dan ada 5 paket, sementara rabat beton ada 2 baket. Satu paketnya menelan anggaran Rp 750 juta, dan ada 2 paket di Desa Jangkang 1 dan Desa Sei Bemban,"ujarnya.

Ia juga mengatakan, kalau ada 2 paket proyek yang tidak bisa dilaksanakan di Desa Olak-Olak lantaran proses lelangnya terlambat, keterlambatan lelang tersebut menurut Nur Aliuddin karena lelang harus diulang dua kali sehingga waktu berakhir dan tidak mungkin bisa di laksanakan.

Kedua proyek rabat beton tersebut, diketahui jumlah anggaran nya sekitar Rp 1, 5 Milar. Dan menurut Nur Aliuddin anggarannya akan dikembalikan ke pusat.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top