Travel

Libur Akhir Pekan, Kolam Renang Oevang Oeray Pontianak Ramai

Pontianak - Kolam renang Jc Oevang Oeray terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani, kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat selalu ramai dikunjungi oleh warga.

Kolam renang ini berada ditengah pusat ibukota Pontianak, dan kolam renang ini memiliki fasilitas kolam untuk anak-anak dan kolam renang untuk orang dewasa. Selanjutnya kolam Oevang Oeray juga dilengkapi kamar ganti pakaian dan terdapat Water boom.

Pantauan media ini pada Minggu, 29 September 2019. Pengunjung kolam renang tampak ramai, pengunjung didominasi oleh anak remaja dan orang dewasa baik laki-laki dan wanita.

Satu diantara pengunjung kolam renang Oevang Oeray yaitu Riskha, mengatakan kalau ia sering berenang di kolam Oevang Oeray bersama teman-teman nya. Dan Riskha mengaku dalam satu bulan bisa dua kali berenang di kolam tersebut.

" Saya dalam satu bulan bisa dua kali berenang disini, selain lokasi kolam renang dekat bayar masuknya juga murah hanya Rp 15 ribu untuk satu orang dan sewa pelampung Rp 10 ribu bisa sepuasnya," kata Riskha.

Hal senada diungkapkan oleh Fitri warga Pontianak Timur, ia datang berenang di kolam renang Oevang Oeray juga bersama teman-teman nya. Dan ia mengatakan kalau kolam renang Oevang Oeray tempat yang aman dan nyaman untuk berenang.

"Berenang di kolam Oevang Oeray aman dan nyaman, selain itu bayarnya juga murah. Di Pontianak memang banyak kolam renang, tapi saya suka mandi disini karena tempatnya enak dan ada Waterboom,"ujarnya.

(dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top