Nasional

Mahasiswa Gelar Teatrikal di Depan Kantor DPRD Provinsi Kalbar

Mahasiswa menggelar teatrikal di depan kantor DPRD Provinsi Kalbar Senin,(30/09) Photo: Rahmad

Pontianak - Bertepatan dengan pelantikan anggota DPRD provinsi Kalbar periode 2019-2024, ribuan massa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Pontianak kembali menggelar aksi unjuk rasa menolak revisi UU KPK dan RKUHP di kantor DPRD Provinsi Kalbar Senin,(30/09) sekitar pukul 09.30 WIB.

Aksi unjuk rasa menolak revisi UU KPK dan RKUHP, merupakan aksi lanjutan pada Rabu 25 September 2019. Tapi, masa mahasiswa kali ini tidak bisa langsung masuk ke halaman kantor DPRD Provinsi Kalbar. Lantaran sedang berlangsung pelantikan anggota DPRD.

Ribuan mahasiswa berorasi di depan pagar dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, terlihat juga dilapangan mobil Water Canon yang stanbay di halaman kantor DPRD Provinsi Kalbar.

Setelah berorasi di depan pagar sekitar 3 jam, akhirnya massa mahasiswa berhasil masuk setelah salah satu anggota DPRD memberikan izin. Sebelum masuk ke halaman kantor DPRD Provinsi Kalbar, massa mahasiswa sempat menggelar aksi Teatrikal dengan menutup kedua mata didepan pagar masuk kantor DPRD.

(dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top