Hukrim

HUT TNI, Kapolresta Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Ke Kodim 1207/BS

Pontianak – Kapolresta Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama pejabat di jajarannya mendatangi markas Kodim 1207/BS di Jl. Gusti Sulung Lelanang Pontianak, Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan Kapolresta beserta rombongan ini tak lain untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada jajaran TNI.Kedatangan Kapolresta dan rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Arm. Stefie Janjte Nuhujanan beserta staf Kodim.

“Acara ini spontanitas dari kami,untuk turut merayakan kebahagiaan rekan rekan kami TNI yang pada hari ini berulang tahun yang ke 74. sebagai ungkapan sinergitas Antara TNI dan Polri adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam upaya menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.”Ujar Kapolresta.”

Tampak keakraban kedua institusi ini saat Kapolresta Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam Indradi mendaulat Komandan Kodim 1207/Bs untuk meniup lilin dan memotong kue.keduanya saling bergantian menyuapkan kue ulang tahun yang telah dipotong oleh Dandim dan dilanjutkan pemotongan tumpeng untuk dibagikan kepada staf Kodim dan Polresta Pontianak Kota yang turut hadir ditempat tersebut.

(Den)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top