Regional

TvOne Pontianak Daftar KPID Award 2019

Kontributor tvOne Pontianak Tut Wuri Handayani ketika mendaftar KPID award 2019 pada Senin, (7/10) Photo: Istimewa

Pontianak – Berpartisipasi program Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Award 2019, Tvone pontianak ikut serta produksi empat kategori berita. yaitu, program anak ,program lembaga siaran peduli perbatasan dan program khusus pembangunan daerah.

Kontributor tvOne Kalimantan Tut Wuri Handayani berharap, dengan mengikuti program 4 kategori bisa masuk salah satu nominasi juara. kita sebagai lembaga penyiaran bersinergis dengan KPID kalbar membangun penyiaran dengan mengedepankan kearipan lokal sehingga bisa mendorong potensi ekonomi daerah.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini bisa mengembangkan inovasi dan kreatifitas para production hause lokal yang bekerja sama dengan lembaga penyiaran televisi untuk membuat program unggulan,”kata Wuri pada Senin, 7 Oktober 2019.

Lebih lanjut, Tut Wuri Handayani menambahkan kalau chenel TV one Pontianak dapat ditonton oleh masyarakat melalui antena lokal dan ditayangkan pada pukul 2.30 WIB untuk kategori dokumenter, pada pukul 5.30 hingga pukul 06.wib kabar pagi dan pada pukul 8.30 hingga pukul 09. Wib tayangan Coffee break dan berita.

“TvOne Pontianak menayangkan program konten lokal di Kalimantan Barat, dari kategori seremonial, budaya, travel, politik, hukrim dan pemerintahan yang diproduksi oleh Crew tvOne yang profesional,” ujar Wuri.

Sementara itu, satu diantara warga Pontianak. Yaitu, Hendra menyambut baik adanya penayangan tvOne lokal yang memproduksi program berita yang mengangkat peristiwa, kebudayaan dan pemerintahan.

“Menurut saya ini program bagus, jadi tvOne juga turut berpartisipasi mengabarkan dan menyiarkan berita lokal yang ada di Kalbar. Sehingga warga Kalbar bisa menonton penayangan berita tvOne seputar Kalimantan Barat,”pungkasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top