Hukrim

14 Orang Ikuti Khinatan Masal Gratis Polres Sekadau

Sekadau - Bertempat di Puskesmas Pembantu Dusun Serampuk, Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Sabtu, 19 Oktober 2019. KBO Polres Sekadau IPDA Lijana Tajudin di dampingi Paur Kesehatan Bripka Indra Suryadi, Kanit Samapta Victor DC Siahaan melaksanakan kegiatan khinatan masal gratis.

Kasubaghumas Polres Sekadau AKP Chaerul, mengatakan kalau kegiatan khinatan masal gratis dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan Polres Sekadau untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat yang dilakukan dalam rangka menciptakan kemitraan antara Polres Sekadau dan Masyarakat serta salah satu upaya dalam rangka Cipkon menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres tanggal 20 Oktober 2019.

"Kegiatan khinatan masal gratis, diikuti 14 orang, diantaranya Edo Saputra, Gregorius Verno, Fabian Fadillah, Bagas Saifullah, Rahmat Reza, Aldianus Delno, Rinto Irawan, Vergonius tri werevianto, Cornelius Masius, Tarsisius Bagus, Kristian Heri Paryoga, Pius Marus, Andika dan Diki Febriansyah,"kata AKP Chaerul pada Sabtu, (19/10).

Sementara itu, Kasat Binmas Polres sekadau sebelum pelaksanaan giat menyampaikan kepada Masyarakat Dusun Serampuk bahwa tujuan dilaksanakannya giat Bakti Sosial Khitanan Massal dengan cara dari rumah ke rumah merupakan salah satu implementasi Program Polres Sekadau yakni Polres Sekadau Peduli Kesehatan dan dalam mewujudkan Kemitraan antara Polri dan Masyarakat sekaligus salah satu Upaya Pelayanan Polri terhadap Masyarakat.

Kasat Binmas Polres Sekadau juga Mengajak untuk semua pihak untuk selalu membantu Pihak Kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Kab. sekadau terutama menjelang pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wapres yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Kegiatan khinatan masal gratis jugadihadiri, Kapolres Sekadau yang di wakili oleh Kasat Intelkam Polres Sekadau Iptu Albert Yusuf SH. Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar
Kapolsek Sekadau Hilir Ipda Koderi
Anggota Sat Binmas Polres Sekadau,
Anggota Subbag Humas Polres Sekadau, Anggota Polsek Sekadau Hilir.
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kunyit Bripka Iden dan Kadus Serampuk Kusnawi.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top