Gadget

Buruan Beli, Ini Kelebihan dan Keunggulan Headphone Vivo S1

Satu lagi jagoan vivo dikelas menengah dimana smartphone yang baru dirilis pada ahir bulan maret 2019 di China ini diberi nama Vivo S1. Hadir dengan spesifikasi apik smartphone ini cukup menyita perhatian karena memiliki banyak kelebihan terutama dibandingkan dengan smartphone dikelas 3 jutaan.

Berbekal harga Vivo S1 yang murah, smartphone ini sangat layak dimiliki bagi sobat yang memiliki budget 3 Jutaan. Terlebih Vivo sudah membekalinya dengan panel Super Amoled yang memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels dan dibentangkan seluas 6.38 inci. Layar tersebut juga memiliki notch yang membuat tampilannya semakin premium.

Dengan dimensi layar yang besar tentunya akan menunjang berbagai kebutuhan seperti menonton video maupun bermain game. Desain layar yang lebar juga di imbagi dengan desain bagian belakang yang terlihat sangat menarik dengan pilihan warna Skyline Blue, Cosmic Green

Advertisement

Harga Vivo S1 yang dibanderol 3 Jutaan membuat smartphone ini akan dibekali dengan dapur pacu yang bertenaga. Hal ini juga bisa sobat ponseli lihat dengan digunakannya chipset jenis Mediatek Helio P65 dengan fabrikasi 12 Nanometer yang akan dipaddukan dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55) yang mana menjadi salah satu chipset terbaik dikelas menengah.

Sedangkan untuk menunjang perfoma dapur pacunya yang bertenaga Vivo tak tanggung-tanggung akan membekali Vivo S1  dengan RAM 4GB yang siap menunajng kegiatan mutitasking yang powerfull. Sektor lain yang terasa mewah adalah pada bagian memori internal dimana akan ada meori internal dengan kapasitas jumbo 128GB yang akan di sempurnakan dengan adanya slot microsd.

Perfoma tangguh yang dibawa Vivo S1 memang terbilang sama dengan Spesifikasi Vivo V15 yang belum lama ini di perkenalkan di Indonesia. Hal ini semakin komplek saat melihat bagian kamera dimana untuk kamera depan akan menggunakan kamera dengan desain dengan lensa 32 MP. Dimana kamera depan ini selain memiliki kemampuan fotografi yang mempuni.

Advertisement

Tak ketinggalan teknologi AI sudah disematkan pada kamera depan Vivo S1. Sobat bisa menikmati beragam fitur menarik, seperti Face Beauty+ Bokeh, AI Filter, AR Stickers, Video Face Beauty, Selfie Lighting, AI Face Beauty, Super Wide-Angle Camera, dan Fun Video. Lalu bagaimana dengan kamera belakangnya ?

Sebanding dengan harga Vivo S1, smartphone 3 Jutaan ini memiliki konfigurasi 3 kamera belakang yang powerfull. Dimana dengan lensa 16 Megapixel, 8 Megapixel Ultrawide, dan lensa Depth Sensor 5 Megapixel.  Konfigurasi tersebut bisa menjadi gambaran bahwa smartphone ini memiliki hasil tangkapan kamera yang sangat bagus.

Spesifikasi hp Vivo Ram 4GB ini juga ditunjang baterai berkapasitas 4.500 mAh. Kapaasitas baterainya sangat besar, sehingga penggunanya tak perlu khawatir kehabisan daya baterai. Namun dibalik kekurangan tersebut, kita harus menerima konsekuensi bahwa ponsel ini belum dilengkapi port USB Type-C. Untungnya untuk sektor konektivitas lainnya sudah sangat mumpuni.

Tersedia fitur Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v5.0, Dual Sim, dan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE. Tak sampai di situ saja, smartphone ini juga hadir membawa fitur Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar. Fitur tersebut menjadi nilai jual utama Vivo S1 untuk mengalahkan hp 3 Jutaan sekelasnya.

Harga Vivo S1

Akhirnya Vivo meluncurkan smartphone ini di Indonesia. Seperti yang kami bahasa di atas, harga Vivo S1 dibanderol 3 Jutaan atau lebih tepatnya Rp. 3.599.000. Menurut kami harga Vivo S1 sudah cukup terjangkau. Pasalnya smartphone ini sudah menggunakan layar Super Amoled dan didukung AI Triple Camera, Screen Touch ID, dan baterai super besar berkapasitas 4.500 mAh.

Bagi yang memiliki budget 3 Jutaan, maka bisa mempertimbangkan untuk membeli Vivo S1. Smartphone ini tak hanya cocok bagi pecinta game, namun juga pecinta selfie. Pasalnya Vivo telah menyematkan kamera depan beresolusi 32 Megapixel yang didukung teknologi AI, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dll.

Kemampuan AI Triple Camera yang disematkan pada bagian belakang juga bisa diandalkan untuk mengambil foto ataupun merekam video. Terlebih salah satu kamerranya sudah menggunakan sensor Sony IMX499 yang menjadikan pengambilan foto lebih akurat dan presisi. Kamera belakangnya juga didukung fitur AI Portrait dan AI Super Wide-Angle Camera.

Advertisement

Dari segi performa gaming juga bisa diandalkan untuk bermain game-game terbaru. Kelebihan ini tak lepas dari perpaduan Ram 4GB, Internal 128GB, dan processor Mediatek Helio P65. Namun yang membuat kami tertarik membeli hp Vivo terbaru ini adalah memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi Dual-Engin Fast Charging.

Ada banyak sekali hp Android yang dibanderol setara harga Vivo S1. Namun smartphone ini memiliki daya tariknya tersendiri. Pasalnya Vivo telah membekalinya dengan fitur yang lengkap dan desain elegan yang memberikan kesan mewah dan premium.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top