Politik

Wagub Kalbar: DPRD Harus Mampu Jadi Penyeimbang

Foto: Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan

Pontianak - Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan berharap agar DPRD mampu menjadi penyeimbang sekaligus penyemangat bagi kenerja Kepala Daerah dan Perangkat Daerah. Hal tersebut di sampaikan nya ketika menghadiri Pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan DPRD Kab. Mempawah, masa jabatan 2019-2024, Senin (21/10).

Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan mengatakan Pemprov Kalbar menaruh harapan besar kepada DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Kalbar agar mampu menjadi penyeimbang sekaligus penyemangat bagi kinerja Kepala Daerah dan Perangkat Daerah.

"Dalam semangat kemitraan yang produktif, Kepala Daerah bersama DPRD selama lima tahun ke depan akan bergerak dalam suatu dinamika yang konstruktif dan bermuara pada terciptanya kemajuan serta kesejahteraan seluruh masyarakat di Kalbar," kata H Ria Norsan.

Kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua yang baru dilantik, mantan Bupati Mempawah mengucapkan, selamat mengemban amanah rakyat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami tugas, wewenang dan fungsi saudara selaku Pimpinan DPRD.

(Dika).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top