Olahraga

Rombongan Timnas U-16 Menghadiri Charity Match Untuk Alfin Lestahulu

Rombongan Tim Nasional Indonesia U-16 menghadiri acara charity match yang digelar Asosiasi pemain profesional Indonesia (APPI) untuk Alfin Lestaluhu. Pemain yang juga skuat Timnas U-16 tersebut saat ini masih terbaring sakit usai dampak gempak yang menimpa provinsi Maluku beberapa waktu lalu.

Acara ini digelar di Lapangan Serenia Hills, Jakarta Selatan, Minggu (27/10). Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti didampingi para asistennya juga turut hadir dan bermain di laga eksebisi yang menampilkan APPI melawan HIPMI Jaya FC.

"Ya ini sebuah kepedulian terhadap sesama pemain. Apalagi Alfin pernah berjuang bersama kami di Kualifikasi Piala AFC U-16 beberapa waktu lalu di Jakarta. Kami berharap Alfin segera sembuh serta cepat fit dan dapat bergabung bersama kami," kata Bima Sakti.

Sementara, General Manajer APPI, Ponaryo Astaman mengatakan bahwa acara charity match ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan dan ingin membantu sesama pemain sepak bola.

"Kami berharap Alfin cepat sembuh. Karena ia merupakan pemain muda yang potensial dan bagus. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat untuk Alfin beserta keluarganya," kata Ponaryo.

Pada laga amal ini beberapa pemain mantan Timnas Indonesia juga hadir seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Nova Arianto, Hendro Kartiko, Syamsir Alam dll. Adapun sumbangan tersebut langsung diterima orang tua Alfin yang hadir pada acara ini.

Sumber: PSSI.org

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top