Regional

BMKG Kalbar Prediksi, Ini Daerah Yang Bakal Diguyur Hujan

Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat pada pukul 12.15 WIB di wilayah : Kab.Kubu Raya (Telok Pakedai, S.Raya, S.Kakap, Batu Ampar, Rasau Jaya), Kota Pontianak, Kab.mempawah (Siantan), Kab.Kayong Utara (P.Maya)

Dan dapat meluas ke wilayah* : Kab.Sanggau (Meliau, Jangkang, Noyan), Kab.Sekadau (Nanga Mahap), Kab.Mempawah (Segedong), Kab.Kubu Raya (S.Ambawang, Kuala Mandor B, Kubu), Kab.Kayong Utara (Telok Batang, Seponti), Kab.Bengkayang (Bengkayang, Suti Semarang)

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 14.15 WIB.

Selasa, 05 November 2019 | Kalimantan BaratWaspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yaitu di sebagian wilayah Kab./Kota : Bengkayang dan Sanggau.

Rabu, 06 November 2019 | Kalimantan BaratWaspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat.. Selengkapnya→

Senin, 04 November 2019 | Kalimantan BaratWaspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yaitu di sebagian wilayah Kab./Kota : Sambas, Singkawang, Bengkayang, Landak, Sekadau, Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu.

Selasa, 05 November 2019 | Kalimantan Barat Waspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yaitu di sebagian wilayah Kab./Kota : Bengkayang da Sanggau.

Rabu, 06 November 2019 | Kalimantan BaratWaspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat.

Sumber: BMKG Provinsi Kalbar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top