Kuliner

Sudah Puluhan Tahun, Mie Goreng Apolo Pontianak Tetap Legendaris

Pontianak- Pontianak kaya akan Kuliner legendaris, salah satunya Mie Tiaw daging sapi yang dikelola Hermanto. yang diberi nama Apolo yang di buka sejak tahun 1968. Warung Apolo ini merupakan tempat usaha yang digelutinya secara turun temurun sejak 50 tahun yang lalu.

Mendengar makanan mie tiaw goreng, kita pasti langsung ngiler pengen mencicipi rasanya. nah, kalau kamu sedang berkunjung ke Pontianak jangan lupa mampir dan merasakan kelezatan mie tiaw goreng masakan Hermanto.

Warung Apolo ini terletak di Jl Patimura, No 63, Kelurahan Darat Sekip, Kota Pontianak, Kalimantan. Buka setiap hari, dari jam 02. Siang hingga jam 01.00 malam.

Pemilik tempat usaha mie tiaw Apolo, yaitu Hermanto ketika dikunjungi media ini mengatakan, Mie Tiaw goreng yang ia jual isinya ada daging has, urat, kikil, babat, usus, dan daging samping. Harganya juga cukup murah hanya Rp 28 satu porsi.

"Mie Tiaw goreng rasa sapi yang kita jual, ada juga farian yang lainnya. Seperti, mie tiaw rebus, siram, mie tiaw yam dan mie tiaw todar,"kata Hermanto pada Jumat, 8 November 2019.

Hermanto menambahkan, warung Apolo bukan hanya menjual mie tiaw goreng. Tapi ada juga menu lain seperti nasi goreng, bakso, bihun goreng, dan SOP daging sapi.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top