Hukrim

Kapolresta Pontianak Pikul Jenazah Korban Kebakaran ke Pemakaman

Pontianak - Kebakaran hebat yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Gusti Situt Mahmud Gang Sadaraya, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalimantan Barat telah menewaskan seorang nenek dan empat buah rumah warga ludes pada Sabtu, 9 November 2019. Sekitar pukul 21.45.

4 buah rumah yang terbakar Atas nama pemilik Wahyu, Maryanto, Fendi dan Aminah serta 2 buah rumah yang rusak milik Sabaruddin dan Jaenah dan korban yang meninggal dunia atas nama Semong Binti Seman (76)

Kasi Humas Polsek Pontianak Utara, IPDA Hamdani mengatakan korban Semong (76) yang meninggal dunia telah dikebumikan di pemakaman Parit Pangeran Jl Situt Mahmud Gang Blitar 1.

"Ketika proses pemakaman juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Andrianto yang ikut juga memikul jenazah ibu Semong hingga ke peristirahatan terakhir," kata Ipda Hamdani pada Minggu, 10 November 2019.

Hamdani melanjutkan, setelah proses pemakaman selesai. Kapolresta juga memberikan santunan kepada anak korban yaitu Efendi agar bisa meringankan beban yang sedang menimpanya.

Kebakaran ini membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan sumber air, namun Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 olen petugas Pemadam Kebakaran Pontianak dan dugaan sementara, kebakaran ini akibat konsleting listrik.

"Hingga saat ini kepolisian masih terus melakukan pendalaman dan penyelidikan atas peristiwa kebakaran ini,"katanya.

(Dika)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top