Hukrim

Jabat Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Ini Program Iptu Faujan

Foto: Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Faujan

Kubu Raya - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Faujan akan melakukan pengaturan arus lalu lintas pagi hari dan sore khususnya jalur dari Bundaran Trans Mart dan bundaran Supadio Pontianak.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Faujan mengatakan, untuk langkah awal pengaturan lalu lintas akan melakukan koordinasi dengan para stakeholder pemerintah kabupaten Kubu Raya dan Dishub Kubu Raya.

"Untuk meminimalisir terjadinya lakalantas sebagai langkah awal nanti kita akan memasang rambu "hati-hati jalan menyempit " di bundaran bandara Supadio,"kata Iptu Faujan Rabu, (20/11).

Ia menambahkan untuk mengantisipasi terjadinya jalan macet, jalan simpang desa Kapur akan dilakukan pengaturan lalu lintas dua kali dalam satu hari. Dan yang melaksanakan pengaturan nanti dari Polsek Sungai Raya yang dipimpin oleh Kabag OPS.

"Seperti Jalan Trans Kalimantan juga akan kita lakukan patroli untuk meminimalisir agar tidak kembali terjadi kecelakaan. karena di wilayah tersebut adalah wilayah black spot yang selama ini sering terjadi kecelakaan,"ujarnya.

(Wah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top