Hukrim

Ngelem, 5 Bocah di Pontianak Diamankan Polisi

Barang Bukti Lem Yang Diamankan Polsek Pontianak Utara Senin, (25/11/2109) Foto: istimewa

Pontianak- Jajaran Kepolisian Polsek Utara Kalimantan Barat mengamankan 5 orang anak bawah umur yang diduga telah menghisap lem di Jl Kebangkitan Nasional , Kecamatan Pontianak Utara pada Minggu, 24 November 2019.

Kepala Kepolisian Polsek Utara Kompol Abdullah Syam mengatakan, 5 orang anak bawah umur diamankan Lantaran diduga menghisap lem disalah satu rumah kosong di Jl Kebangkitan Nasional, Kecamatan Pontianak Utara.

"Kelima anak bawah umur ini kita amankan berawal adanya laporan masyarakat, bahwa di Gang Bantilan ada anak ngelem. Kemudian petugas melakukan pengecekan dan ternyata informasi tersebut benar. Selanjutnya 5 orang anak bawah umur kami amankan,"kata Kompol Abdullah Syam pada Senin, 25 November 2019.

Kompol Abdullah Syam menambahkan kelima anak bawah umur ketika dimintai keterangan mengakui kalau mereka dirumah kosong ngelem bersama dengan teman-temannya.

"Mereka yang kita amankan mengakui kalau mereka dirumah kosong ngelem, setelah mereka kita amankan kemudian diambil keterangan. Orang tuanya juga kita panggil, dan setelah anaknya membuat surat pernyataan akan dikembalikan kepada orang tuanya,"ujar Abdullah Syam.

Dari lima orang anak bawah umur, yang diamankan diantaranya, RS, GI, SN, Bg dan St.

"Untuk proses selanjutnya kami juga sudah berkoordinasi dengan BNN kota Pontianak dan KPID Kalbar,"pungkasnya.

(RI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top