Hukrim

Breaking News: Mobil Terios Terbakar di Kubu Raya

Sebuah Mobil Terios KB 1239 WF terbakar di Bundaran Trans Mart kubu raya Jumat,(29/11/2019) Foto: Rahmad

Kubu Raya - Sebuah mobil Terios KB 1239 WF hangus terbakar di Jl Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Jumat, 29 November 2019. Kebakaran di duga karena over heat.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Fauzan mengatakan bahwa terjadinya kebakaran mobil jenis Terios KB 1239 WF sekitar pukul 12.30 WIB disebabkan karena over heat dan radiatornya habis, sehingga menyebabkan asap dan terjadi kebakaran di Bundaran Trans Mart kecamatan Sungai Raya.

"Mobil yang terbakar tersebut milik Fransiskus Junaidi warga Jl Paris II Kecamatan Pontianak Tenggara, Perumahan Pesona Mutiara. Kemudian kita arahkan kepada pemilik kendaraan agar membuat laporan ke satlantas Polresta Pontianak untuk klaim asuransi,"terang Iptu Fauzan pada Jumat, 29 November 2019.

Menurut Fauzan, terjadinya kebakaran berawal pemilik kendaraan hendak menghidupkan mobil dengan stater tiba-tiba muncul asap dari kabin bagian depan kemudian terjadi kebakaran.

"Saya mengimbau kepada pemilik kendaraan agar memperhatikan keadaan mobil seperti, rem, ban dan air radiator agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh pemilik mobil Terios, yaitu Fransiskus Junaidi bahwa terjadinya kebakaran berawal ia hendak menghidupkan mobil selama tiga kali tapi mobil tidak mau menyala. Akhirnya dia turun dari mobil dan membuka kabin bagian depan sudah ada asap dan kemudian terjadi kebakaran.

"Setelah mobil terbakar saya lari menjauh, barang didalam mobil seperti tas dan yang lainnya juga turut terbakar,"katanya.

(Ris)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top