Regional

Kapolsek Sungai Kakap Bantu Warga Tinggal di Gubuk Derita

Foto: Istimewa

Kubu Raya - Tinggal di gubuk reyot tak layak huni Lebek Adam warga RT 06 RW 02 Dusun Mawar, Desa Sungai Etik, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Sungai Kakap pada Jumat, 29 November 2019.

Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart, mengatakan bahwa dia mendapatkan informasi dari anggota Bhabinkamtibmas ada pasangan suami istri yang tinggal di rumah tidak layak huni dengan kondisi memprihatinkan di Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

"Dari informasi Bhabinkamtibmas tersebut, kami di dampingi kepala desa sungai itik Yaitu Abdurrahman mengunjungi rumah warga tersebut untuk memberikan bantuan tali asih berupa sembako,"kata AKP Matias Suwart pada Sabtu, 30 November 2019.

Dia menambahkan kalau bantuan sembako kepada keluarga Adam merupakan program sosial Polsek Sungai Kakap kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Walaupun bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga pak Adam bersama istrinya,"tukasnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top