Travel

Aksi Badut di Waterfront City Pontianak Buat Pengunjung Terhibur

Aksi seorang badut di tempat wisata waterfront city pontianak Minggu, (1/12/2019) Photo: Deny Kurniawan

Pontianak - Wisata Waterfront City Pontianak, Salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para warga dan wisatawan. Tempat wisata ini berada di tepian sungai Kapuas di Jl Tanjung Pura, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Objek wisata waterfront city ini menyuguhkan panorama tepian sungai Kapuas yang indah dan terdapat ratusan penjual kuliner khas Pontianak. Seperti, Mie tiaw Goreng, Jagung Bakar, Bakso dan sejumlah Minuman yang menggugah selera anda.

Kalau kamu mau berkunjung ke tempat wisata waterfront city, kamu bisa melalui Gang Kamboja, Gang Landak dan masih banyak lagi sejumlah jalan menuju kesana. Tapi, sejumlah jalan menuju ke tempat wisata jalannya Kecil. Jadi saya sarankan kamu sebaiknya menghindari sepeda motor supaya mudah memarkirkan kendaraan.

Satu diantara pengunjung wisata Waterfront City, yakni Ardi warga Jl Tanjung Raya, Pontianak Timur mengatakan kalau wisata waterfront city tempatnya asik dan enak untuk bersantai sembari menikmati malam Minggu bersama teman apalagi dengan sang pacar.

"Wisata ini tempatnya asik dan banyak orang berjualan kuliner, jadi kalau pengen makan tinggal pilih semuanya tersedia. Harga makanan disini juga murah,"kata Ardi pada Minggu, 1 Desember 2019.

Ardi menambahkan, kalau tempat wisata waterfront city selalu menjadi tempat tujuan setiap malam Minggu untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya sembari menikmati musik disalah satu cafe yang ada dilokasi tempat wisata.

"Biasanya kami bersama teman kalau kesini hanya ngobrol sambil minum kopi pancung dan menikmati alunan musik di kafe. Setelah itu teman-teman ada juga yang sekedar foto Selfi, karena banyak spot yang bagus untuk berfoto,"ujarnya.

Pantauan media ini wisata Waterfront City tampak ramai dikunjungi oleh warga. Para pengunjung kebanyakan kaum remaja dan sejumlah orang tua yang membawa anak dan sanak saudaranya.

Dilokasi tempat wisata ada satu Buah Cafe, puluhan warung yang menjual kuliner khas Pontianak. Ada surau, tempat keamanan dan sejumlah permainan sepeda, skuter dan permainan mobil.

(Ris)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top