Hukrim

Breaking News : Mobil Dinas TNI Yon Armed Ngabang Mengalami Kecelakaan

Mobil Dinas TNI Yon Armed Ngabang mengalami kecelakaan lalulintas di Jl Trans Kalimantan Senin, (2/12/2019) Photo: Istimewa

Pontianak- Satu Unit mobil truck Dinas Yon Armed Ngabang KB 5272 XII mengalami lakalantas tunggal di Jl Trans Kalimantan KM 72 dari arah Tayan menuju ke Pontianak pada Senin, 2 Desember 2019 sekitar pukul 11.20 WIB.

"Kejadian bermula pada saat mobil truck dinas Yon Armed Ngabang 5272- XII yang datang dari arah Tayan menuju ke Pontianak mengalami mati mesin sehingga tidak mampu menanjak dan mobil terguling,"kata Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Fauzan pada Senin, 2 Desember 2019.

Dia menambahkan kalau dalam kecelakaan lakalantas tunggal tersebut ada 8 orang anggota TNI yang mengalami luka dan saat ini tengah dilakukan perawatan di rumah sakit Husada pontianak.

"Dari delapan anggota TNI yang mengalami luka diantaranya, Junanda, Pratu Prayoga, Pratu Aris, Pratu Indra Bhakti, Pratu Yohanes Victor, Praka Koharudin dan Pratu Iko,"kata Fauzan.

Ia melanjutkan bahwa kasus kecelakaan lalulintas laka tunggal tersebut, saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut Satlantas Polres Kubu Raya dan berkordinasi dengan Satlantas Polresta Pontianak.

"Dari delapan anggota TNI yang mengalami kecelakaan sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Kartika Husada. Mereka ada yang luka ringan dan ada yang agak parah sehingga perlu mendapatkan perawatan,"pungkasnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top