Politik

Gubernur Kalbar Kembali Lantik Pejabat Administrasi

Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji kembali melantik dan pengambilan sumpah/ janji pelantikan pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (3/2).

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji mengungapkan pelantikan ini merupakan adanya perubahan klomenklatur dari pemerintah pusat sehingga perlu adanya penyesuaian.

“Saya pastikan sebagai Gubernur dan PPK pelantikan kali ini satu pun tidak ada titipan dari saya. Kalo saudara tidak percaya saya berani sumpah, saya berani. Tapi kalo menukar posisi ada cuma satu, saya percayakan bapejakat,” ungkap Gubenur Kalbar H. Sutarmidji.

Lanjutnya, meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalbar untuk lebih selektif lagi dalam pemindahan pegawai baik dari luar maupun masuk provinsi kalbar.
“Kedepannya ada pegawai yang mau pindah ke sini (Kalbar_red) tapi daerah asalnya membutuhkan BKD harus lebih selektif,” ujarnya.

Selain itu juga dirinya meminta untuk seluruh Database kepegawaian agar dihimpun dan di data agar mudah diakses oleh masyarakat.

“Saya minta BKD untuk database kepegawaian dihimpun dan mudah diakses, agar kita transparansi ke publik,” pintanya.

(Dika)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top