Hukrim

Satreskrim Polres Kubu Raya Ringkus Pelaku Pembacokan

Barang bukti parang yang diamankan Satreskrim polres kubu raya (Photo: delikkalbar.com)

Kubu Raya - Diduga melakukan penganiayaan SR warga Desa Pengenjek Rt.002 Rw. 002 Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tengara Barat diamankan Satreskrim Polres Kubu Raya Pada Rabu, 5 Februari 2020.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Charles menerangkan SR diamankan lantaran telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap Akyar Rosidi
Di Afdeling 6 PT. Palmdale, Dusun Loncek, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

"Terjadinya penganiayaan Pada hari selasa tanggal 04 sekiranya pada pukul 13.00 wib. saat korban duduk diteras mess tiba-tiba pelaku SR keluar dari dalam messnya memegang parang kemudian membacok kepala korban sebanyak dua kali hingga terluka," kata Iptu Charles Rabu, 5 Februari 2020.

Lebih lanjut, Iptu Charles mengatakan setelah pelaku membacok korban ia sempat melarikan diri dan berhasil diamankan oleh Muhaji dan Mahrup. melihat pelaku sudah diamankan korban berbalik menuju ke arah pelaku dan langsung memukul dengan cara meninju sebanyak 2 kali hingga mengenai bagian pipi kiri pelaku hingga pelaku melarikan diri ke dalam hutan.

"Setelah kejadian tersebut korban di bawa oleh Maiansyah bersama Juliansing dan Dedi Iswanto selaku petugas kesehatan di PT. Palmdele tersebut dengan menggunakan mobil perusahaan menuju Rumah sakit Bhayangkara dan untuk mendapatkan penanganan medis akibat luka dikepala korban mendapat 19 jahitan dan dua luka bacok di bagian kepala," ujarnya.

Kemudian sejumlah barang bukti yang diamankan satu buah jenis parang dengan panjang kurang lebih panjang 50 Cm, 1 buah celana dalam yang terdapat bercak darah.

"Untuk proses lebih lanjut, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres," katanya.

(Maji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top