Regional

Dian Eka Muchairi Dilantik Menjadi Ketua DPD Lasmura

Foto: Istimewa

Pontianak - Dian Eka Muchairi, SH . Di lantik menjadi ketua DPD Lasmura (laskar Pemuda Melayu) Kalbar,Periode 2020 - 2025 ) Senin, Di Hotel Mahkota, (16/03/2020) .

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Sekjen DPP Hanura, Gede Pasek Suardika, SH.,MH. dan dihadiri Ketua Umum DPP Hanura, Dr. H. M.Guntur, SE,.MM yang sekaligus untuk melantik Ketua DPD Lasmura Kalbar .

Ketua Umum DPP Lasmura Dr. H. M. Guntur, SE,.MM menyampaikan bahwa dirinya mendapat banyak laporan cukup bagus, sebagian besar sudah mulai terbentuk untuk ranting-ranting Lasmura, maka hari ini kita lantik Ketua DPD Lasmura (Laskar Muda Hanura) Kalbar .

"atas perintah waketum memang setelah kecamatan, target kita itu akan membentuk ranting dari tingkat kelurahan maupun tingkat desa ." Ucapnya

Terkait hal itu, Guntur juga memberi arahan kepada ketua DPD, atas DPC terbentuk harus mulai mencari Caleg di tiap dapil, karena memang Lasmura mendapatkan jatah satu Dapil, satu caleg untuk seluruh indonesia .

"saya sudah memberikan arahan nanti ketua DPD Lasmura Kalbar akan mulai memilah siapa kader-kader muda dari kalimantan barat yang siap bertempur di 2024 kita pilihnya dari sekarang." Ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD Lasmura Kalbar, Dian Eka Muchairi, SH menyampaikan bahwa untuk kedepan sesuai arahan Ketua DPP Lasmura, untuk itu dirinya minta kepada seluruh DPC untuk membentuk ranting ranting Lasmura, karna untuk merubut suara yang ada di perdesaan .

"atas arahan ketua saya minta ke depan kepada seluruh dpc - dpc untuk membentuk ranting, karena itulah tadi yang disampaikan oleh waketum, karena suara yang besar itu adalah di pedesaan, itu yang harus kita rebut ." Ujarnya saat diwawancarai seusai dirinya dilantik . Senin, (16/03/2020) malam.

"untuk ke depan, kita membentuk DPC setelah itu barulah kami DPD akan melantik seluruh dpc - dpc, itu yang menjadi program utama kita" Pungkasnya.

(Mas)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top